Rabu, 11 Juni 2014

Apikasi sms Android Keren dan Gratis

Apps Android SMS pesan teks pengganti terbaik [ Maret 2014 ] 26by Christian de Looper pada 13 Maret 2014, 09:13
tagged chomp sms, lezat inc., berevolusi sms, Handcent SMS, handcent_market, Hangouts, halo sms, Klinker Apps, textra sms
140615 - androidsmsicon



Salah satu hal besar mengenai Android adalah bahwa Anda dapat mengganti aplikasi default jika Anda ingin. Hal ini dapat membantu Anda personalisasi ponsel Anda sehingga benar-benar kustom untuk Anda. Kami telah mengumpulkan daftar terbaik aplikasi pengganti SMS di pasar. Memeriksa mereka untuk diri sendiri dan menemukan satu yang paling sesuai dengan Anda !


1. Google Hangouts oleh Google


Sementara Google Hangouts sudah aplikasi SMS default untuk perangkat Nexus dan Play Store perangkat edisi lainnya, tentu tidak untuk kebanyakan ponsel Android di pasar. Google Hangouts untuk Android menggabungkan SMS dengan Google Hangouts Internet layanan pesan dan video chatting. Selain itu, Google Hangouts sync dengan Akun Google Anda sehingga Anda dapat mengubah dari desktop ke perangkat mobile Anda tanpa masalah, asalkan Anda memiliki perangkat data. Namun, Hangouts dapat sedikit rumit memilah-milah baik pesan SMS dan pesan Hangouts.


2. SMS Handcent oleh handcent_market

Handcent SMS adalah salah satu aplikasi SMS paling populer di pasar Android, dan dengan alasan yang bagus. Sebagai salah satu aplikasi SMS paling kuat, Handcent SMS memungkinkan untuk lebih dari pesan sederhana. Fitur termasuk spell check built -in dengan dukungan untuk lebih dari 20 bahasa, kemampuan untuk cadangan pesan Anda, dan bahkan tema meniru pesan aplikasi lain, termasuk iPhone. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi untuk mengirim eCards, yang juga ditemukan dalam aplikasi. Handcent memiliki daftar yang lebih panjang dari fitur daripada yang kita bisa menggambarkan dalam satu paragraf, jadi pastikan untuk kepala ke Play Store dan check it out untuk diri sendiri !

3. Chomp SMS Oleh Delicious Inc

Chomp SMS adalah aplikasi SMS Android yang saya tahu dari blogger Muntok. Aplikasi lain messaging populer yang mengklaim lebih mudah digunakan, lebih intuitif dan lebih cepat daripada kebanyakan aplikasi saham texting. Jika Anda ingin menggunakan Emoji di SMS Anda, maka Chomp SMS mungkin saja aplikasi untuk Anda, dengan lebih dari 800 Emoji ini. Terlepas dari ratusan Emoji ini, Chomp SMS termasuk fitur seperti dijadwalkan texting, tanda tangan SMS, memblokir pesan dari orang lain, dan kemampuan untuk menghentikan teks dari pengiriman sementara itu pengiriman. Chomp SMS cukup aplikasi yang kuat, dan juga cukup disesuaikan, memungkinkan untuk latar belakang kustom, dan sebagainya.


4. Textra SMS dengan Lezat Inc

Testra SMS dibuat oleh perusahaan yang sama seperti Chomp SMS tetapi itu tidak berarti bahwa mereka aplikasi yang sama. Bahkan, dua aplikasi yang agak berbeda. Sementara Textra SMS tidak termasuk sama Emoji sebagai Chomp SMS, Textra SMS jauh lebih fokus dalam penampilan, memberikan sejumlah tema yang sangat berkelas untuk memilih dari. Textra SMS juga mencakup kemampuan untuk menyesuaikan warna kontak individu, tanda tangan, dan bahkan pemberitahuan ( pola bergetar, LED warna, dll ). Atau Anda dapat menggunakan pengaturan default besar!



5. Halo halo sms by sms

Hello sms juga cukup aplikasi yang kuat, tapi selain dari kekuatannya, itu mungkin yang terbaik cari aplikasi dalam daftar. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat beralih benang pesan dalam satu sentuhan, dan sangat intuitif. Hal ini juga sangat baik ketika datang untuk mengirim dan menerima foto, memberikan pengguna sebuah tombol kamera sederhana dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk hanya mengambil foto dan mengirimkannya. Desain minimalis tentu membuat aplikasi yang berbeda dari yang lain, dan juga membuatnya sangat mudah digunakan. Last but not least, aplikasi secara otomatis beralih ke mode " gelap " di malam hari, yang jauh lebih mudah pada mata Anda !


6. Evolve SMS oleh Klinker Apps


Evolve SMS adalah aplikasi SMS yang agak kuat lain untuk menggantikan aplikasi SMS default Anda. Menawarkan cukup mencari gaya Google+ user interface berkelas, serta sejumlah fitur yang besar. Aplikasi ini memiliki dukungan penuh untuk semua jenis multimedia ( gambar, video, musik ), serta dukungan untuk widget dan layar kunci. Aplikasi ini juga memiliki lebih dari 850 Emoji, dan Anda dapat mengaturnya untuk dilindungi password jika Anda ingin. Seperti Google Hangouts, Anda dapat menggesek untuk mengarsipkan percakapan. Anda juga dapat menyesuaikan pemberitahuan yang Anda dapatkan ketika SMS atau MMS diterima.


Seperti yang Anda lihat, setiap aplikasi adalah sedikit berbeda dari yang lain. Beberapa menawarkan daya, sementara beberapa pergi untuk tampilan. Bagi saya, Google Hangouts tentu mendapatkan pekerjaan dilakukan, dan saya menyukai kenyataan bahwa ia memiliki kedua aplikasi pesan Internet dan aplikasi texting. Apakah aku kehilangan aplikasi pengganti SMS favorit Anda ? Biarkan aku tahu di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar