Jumat, 06 Juni 2014

Review Jujur Nokia Lumi 920 sari sumber terpercaya

Lumia 930 adalah smartphone andalan terbaru perusahaan Nokia dan akan bersaing melawan banyak handset kelas tinggi termasuk Galaxy S5, HTC One M8, Sony Xperia Z2 dan iPhone 5s. Berikut Nokia Lumia 930 review kami

Nokia Ini akan meluncurkan pada bulan Juni dengan harga $ 599 (Rp 6.600.000) sebelum pajak dan subsidi sehingga diharapkan harga premium di Inggris.

Spesifikasi Nokia Lumia 930


Sebagian besar smartphone Nokia datang dengan desain uni - body plastik polikarbonat, atau kerang dipertukarkan. Namun, perusahaan telah memutuskan untuk menggunakan aluminium untuk Lumia 930. Bingkai logam berjalan di sekitar tepi handset memisahkan depan Gorilla Glass yang memiliki sisi halus melengkung dan penutup belakang plastik berkontur.
Kami lebih suka uni - body sepenuhnya metal tapi itu tidak akan cocok dengan Nokia warna-warni dalam pendekatan wajah Anda. Lumia 930 akan tersedia dalam oranye terang, hijau terang tetapi juga putih dan hitam. Yang terakhir ini memiliki aluminium hitam anodisa memberikan tampilan stealthier.
Nokia Lumia 930 desain logam
Lumia 930 cukup besar dengan layar 5in dan sedikit bata -seperti dengan orang-orang pinggiran persegi. Ini juga pada akhir berat skala di 167g.
Nokia Lumia 930 review: Hardware

Dengan 5in layar Full HD, Lumia 930 adalah menjaga dengan smartphone andalannya saingan. Seperti yang telah kami sebutkan layar telah melengkung tepi tapi mereka halus dan meskipun mengkilap terasa menyenangkan untuk disentuh, itu sangat reflektif.
Nokia telah terjebak dengan prosesor Snapdragon 800 quad -core dari Qualcomm yang digunakan untuk Lumia 1520. Beberapa flagships telah pindah ke 801 sekarang tapi kami telah melihat sedikit perbedaan dalam kinerja antara dua dari perspektif pengguna. Dengan kata lain, Lumia 930 adalah perangkat lincah dan jika sobat tertarik, itu punya 2GB RAM.
Penyimpanan internal ditetapkan pada 32GB dengan Nokia memilih untuk tidak menawarkan kapasitas lainnya. Meskipun Lumia 630 dan Lumia 635, yang telah diluncurkan bersamaan dengan Lumia 930, memiliki slot kartu microSD, kakak mereka tidak yang merupakan rasa malu.
Untuk fotografer, Lumia 930 memiliki kamera 20MP sama PureView dengan lensa Carl Zeiss yang ditemukan di Lumia 1520. Tes gambar kami pada Lumia 930 tampak layak dan karena itu sama dengan 1520, kami yakin dapat memprediksi bahwa sobat di tangan yang aman dengan itu. Baca kami Lumia 1520 review untuk melihat lebih dekat.

Nokia Lumia 930 kamera PureView

Selain itu, Nokia calo audio yang terarah baik untuk menemani rekaman video sobat berkat empat mikrofon kinerja tinggi putus-putus sekeliling perangkat. Kami akan menguji ini dengan benar ketika kita mendapatkan unit review.
Seperti dengan handset lain high-end Nokia, Lumia 930 dilengkapi dengan built -in wireless charging yang besar. Ini adalah fitur yang masih jarang dan Nokia termasuk charger nirkabel di dalam kotak. Pelanggan untuk pra-pemesanan dengan juga mendapatkan barang lainnya termasuk speaker nirkabel dan voucher £ 20 app.

Nokia Lumia 930 review: Software


Lumia 930 akan menjadi smartphone unggulan pertama untuk memulai dengan Windows Phone 8.1. Versi terbaru dari OS mobile tampak hebat pada layar 5in dan sejumlah fitur baru membantu dengan tugas sulit penangkapan dengan Android dan iOS.
Lihat juga : Apa yang baru di Windows Phone 8.1 : tanggal rilis dan fitur baru.
Mulai Layar sekarang memiliki hingga enam kolom ubin dan sobat dapat mengatur foto atau gambar dari galeri sobat yang duduk di belakang ubin yang kemudian berubah transparan. Menciptakan nuansa sejuk dan personal. Ada juga tema baru lockscreen untuk memilih dari.
Pada akhirnya, pengguna Windows Phone memiliki sebuah bar notifikasi yang turun ke bawah dari atas. Ini disebut Aksi Center dan juga memiliki empat pengaturan tombol cepat yang dapat disesuaikan dari daftar pengaturan seperti Wi - Fi, kecerahan layar dan mode pesawat. Baca : Cara mendownload Windows Phone 8.1

Cortana adalah fitur utama lainnya yang merupakan jawaban Microsoft untuk Siri. Namun, asisten pribadi digital bukan karena mencapai Inggris sampai akhir tahun 2014 dan kami belum mampu untuk menguji itu belum.

Kami menyukai fitur-fitur baru di Windows Phone 8.1 dan dengan tweak kecil lainnya seperti keyboard Firman Arus yang menawarkan prediksi pribadi dan gerakan menggesek mengetik dan aplikasi Rasa untuk tetap di atas penggunaan data, penyimpanan dan Wi - Fi, platform akan menjadi lebih mudah menjual.
Sedangkan 8.1 pembaruan merupakan langkah ke arah yang benar untuk Windows Phone, itu tidak memecahkan masalah yang wajah sekitar apps. Pengembang masih mendukung iOS dan Android lebih ekosistem Microsoft sehingga sobat lebih baik di sana untuk mendapatkan aplikasi terbaru dan terbesar. Kami melihat kata-kata ' segera hadir untuk Windows Phone ' dan yang sejenis terlalu sering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar